About me,  Uncategorized

Trip To Singapore By Tika mallory

Seperti yang kalian tahu, kalau minggu lalu aku berlibur ke Singapore haha ini kali pertama aku ke Luar Negeri LoL Di usiaku sekarang ini. Awalnya agak bingung sih mau kemana, tapi aku pikir mari mulai dengan negara terdekat alias masih tetanggaan kan.

Aku Pergi hari jumat tanggal 30 september 2016 bersama dengan sepupu dan tanteku.

Sempet gegana sebelumnya, karena aku lupa membawa make up pouch yang sangat krusial apa daya my days without eyebrow product and stuffs, kemarin malam aku membagi make up ku ke dalam 2 pouch, satu aku isi dengan produk skin care Jafra,sabun,pasta gigi,sikat gigi,shampoo alat mandi deh, satunya lagi aku bawa produk yang sering aku bawa untuk travelling lipstick,eyebrow innisfree, eyeshadow,eyeliner dll nah~ karena bonyok orangnya on time banget jadi gua di buru2 gitu cepet2 nanti ketinggalan dan imbasnya makeupku gak kebawa hiks sesaat gua bener-bener Worried like omg omg what should i do~~~~~then i think maybe i will search make up store terdekat setibanya di SG.

Berangkat jam sepuluh dari bandara Husein Di Bandung, aku agak dapat pengalaman kurang enak nih di bandara tidak bermaksud menjelekkan tetapi rasanya service dari pegawai bandara harus ditingkatkan deh,mereka jutek banget engga semua gitu sih tapi mungkin hanya sebagian tetap saja itu engga bisa merusak moodku untuk berlibur lah.
Sesampainya di Changi i felt amazed soalnya bandaranya bagus lol “norak” dan sempet ambil beberapa foto disana wkwkwk

Aku dan sepupuku solat dahulu di masjid Bugis street dekat dengan hotel dimana kita menginap. Untuk Hotel sepupuku yang baik hati dan suaminya yang membayar hehe~~~ setelah beristirahat beberapa menit di hotel kami pergi ke Merlion Park untuk hunting foto OFC~ Hihi
took a lotsa selca until got tired hahaa

Then kami mampir ke mall terdekat untuk melihat lihat dan tentu saja mencari eyebrow dan lipstick di make up store terdekat, untungnya aku dapat eyebrow dan eyeliner dalam satu package nama brand make up yang aku beli adalah Miniso dari Jepang kalau gak salah dan harganya engga gitu mahal sih untungnya, awalnya sedikit khawatir karena yang aku dengar di SG mahal2, tapi untuk eyebrow dan lipstick cuma $3 kok dan untuk lipstik aku pilih yang bagusan sekitar $5,29 kalau engga salah sudah tenang yeay at least make up nya cukup deh hihi XD

Lalu masih di mall yang sama aku melihat lihat di daiso, di PVJ Bandung juga ada sih tetapi disini sangat sangat lengkap terdapat lebih banya pilihan yang tersedia dan apa semuanya di banderol dengan harga $2 saja, aku cukup banya membeli barang disini ada handcream, masker, payung, permen, makanan ringan, beberap cendra mata untuk oleh-oleh kalap kalap~ tapi engga rugi sih aku rasa harganya cukup murah.

Oiya selama disana aku menggunakan MRT alias kereta bawah tanah, bayar sekita 300.000 kurang lebih bisa dipakai unlimited kemanapun sejauh apapun berapa kalipun selama 2 hari penuh. Orang-orang disana kebanyak menggunakan fasilitas umum yang ada sehingga bebas dari kemacetan, aku mengamati jalan2 disana dan jarang sekali menemukan sepeda motor ada sih tetapi bisa dihitung dengan jari, untuk aku yang agak jarang berolahraga menggunakan MRT ada poin plus minusnya, plusnya cepat dan bebas macet minusnya capek haha karena stasuinnya luas bgt sejauh kaki melangkah engga ada habisnya “lebay” XD

Kemudian aku melihat kebanyakan orang disana berpakaian sangat modis yah, karena cuacanya panas banyak yang menggunakan rok mini, mini dress, tank top dan super short hot pants. Lalu aku juga menyukai pria-pria disana haha maksudku hanya melihat lihat yah “vitamin mata” tapi lebih tepatnya mereka bisa mix and match dan tau sekali bagaimana terlihat lebih kece dan fashionable dalam memadukan pakaian yang dikenakan.

Aku kembali ke hotel sekitar jam 12 malam waktu Singapore.

Besoknya sepupuku pergi ke Universal sedangkan i decided to meet my friend, he pick me up and we have some time for talking unfortunately he have to back to work a few hours later, so jadi dia antar aku ke Cina Town untuk bertemu sepupuku dan melanjutkan shopping.

Malamnya aku melanjutkan berjalan jalan di Bugis street dan aku suka disana murah dan bagus2.
ingin berkunjung ke sini kalau memungkinkan next time atau ke negara lainnya mungkin.
Thats all~~~~ bye bye

Please follow and like us: