Style,  Uncategorized

Miranda Hair Multivitamin Water with silk & pro-keratin for damage hair Review By Tika Mallory

Happy sunday~

Rambut merupakan mahkota wanita yang sangat penting, pasti setuju dong dengan kalimat tersebut?

Sedikit kesalahan saja pada hairstyling akan membuat gayamu kurang maksimal, sudah pada tau kan kalau sebulan lalu aku potong rambut menjadi sangat pendek. Temanku di kantor banyak sekali yang berkomentar, ada yang bilang bagus dan kurang bagus ada yang suka dan tidak wajar saja karena pendapat orang bisa sangat beragam tergantung selera masing-masing.

14691054_10208092687931792_347476324734898675_n

Awalnya aku rasa rambut pendek ga masalah lah karena lebih mudah diatur, cepat kering setelah keramas dsb
tetapi kadang kadang suka kangen dengan rambut panjang jujur saja aku merasa lebih cantik dengan rambut panjang haha.

Dan lagi sudah capek-capek tata rambut dan blow sebelumnya di rumah tapi karena dijalan pakai helm, rambutku jadi engga karuan huhu dan lepek.

Untungnya aku dikirimi beberapa produk dari Miranda, salah satunya Miranda Hair Multivitamin Water with silk & pro-keratin for damage hair yang ternyata sangat cocok untuk pengendara sepeda motor sepertiku.

14606461_10208092392164398_2240664706455286240_n

Melihat sekilas aku pikir ini semacam anti frizz  supaya rambut tidak kusut saja, sebelumnya aku pernah coba vitamin hair water dari brand lain yang aku beli dari supermarket terdekat, tapi aku sedikit kecewa karena baunya sangat tajam dan tidak enak sekali.
aku sedikit khawatir untuk coba awalnya, takut wanginya aneh seperti yang sudah-sudah tetapi aku salah~ ini beda! 🙂
lebih dari itu ini multivitamin water for hair yang walaupun dipakai banyak engga akan bikin rambut lengket dan lagi wanginya enak loh.

14650566_10208092393324427_5366692866911274258_n

aku tidak memberi poin positif hanya karena sudah di endrose, apa yang aku tulis di blog merupakan pendapatku yang jujur based on produk yah.

14610922_10208092396084496_7008590292272213261_n

miranda vitamin ini suka aku bawa kemana mana karena kalau rambut sudah terkena sinar matahari dan keringat baunya jadi tidak enak lagi. Setelah pakai ini, rambut sama wangi seperti setelah keramas.

Feeling as fresh like after finish sampooing everyday.

kamu bisa cari produk ini di minimarket terdekat cobain deh 🙂

 Miranda

FB : Miranda Hair Care

IG : mirandahaircare

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *