Review

Review: Dermaluz Cosmetics Lip Cream By Tika Mallory

Belum bosan kan kalau kali ini aku kembali membahas tentang Lip Cream lokal? setelah sebelumnya sukses dengan Skin Care Anti Acne series yang serumnya merupakan serum favourit Suhay Salim bisa baca di blogku sebelumnya disini:

Dermaluz merupakan produk lokal asal Bandung, tempat aku tinggal, Awalnya mereka hanya memiliki produk skin care, tetapi sekarang berinovasi dengan mengembangkan dan membuat produk cosmetics juga.

Ingredients:

karena masih baru saat ini lip cream Dermaluz memiliki 4 shade warna, tetapi mungkin nanti akan launching warna-warna lain sesuai trend.

Memiliki netto: 4,5gr

Dibanderol: Rp 87.000

Aku mendapatkan 4 shade Lip cream dari Dermaluz, dari warna nude sampai dengan bright colour, yuk lihat penampakan produknya lebih dekat.

Mostly koleksi lip creamku di dominasi oleh warna-warna neon yang ngejreng seperti Hot pink, Bright Coral, atau merah karena aku merasa secantik Taylor Swift haha joke lah XD Sebenarnya alasannya karena bibirku berwarna agak gelap, jadi warna nude kurang cocok untukku. Tetapi biasanya aku menggunakan lip berwarna nude untuk base, kemudian ditambahkan warna neon di inner lips jadi masih bisa terpakai.

Packaging

Dengan kemasan plastick yang di dominasi warna hitam kemudian di bagian bawah terdapat plastik bening, sehingga kita masih bisa melihat warna dari lip cream, kemudian hintnya berwarna gold memberikan kesan tampilan yang simple dan elegant.

Memiliki aplikator yang panjang dan pipih seperti lip cream kebanyakan, dengan kuas yang panjang sehingga cukup mudah untuk dipakai.

Tekstur

Dermalux memiliki tekstur creamy tetapi  tidak cair, dengan aroma seperti cake tapi tidak terlalu strong which is smell  nice for me karena aku tidak terlalu sensitif masalah aroma jadi no problem.

Swatches

  • Palm poly: warna nude dengan sentuhan soft pink yang sangat cocok dengan tampilan smokey, atau colourful warna nude akan melengkapi dengan warna yang natural juga cocok untuk daily specially buat yang memiliki warna bibir pink atau terang.
  • Middle mist: Dari jauh warna ini agak mirip dibandingkan dengan palm poly, tapi jika dilihat lebih detak ternyata berbeda a lil bit middle mist merupakan warna nude dengan undertone soft pink juga namun setingkat lebih terang dibandingkan palm poly
  • Passion flower: adalah warna bright pink neon yang cukup terang, i can said ini baru gue banget hehehe, aku menyukai warna seperti ini sangat korean lah <3
  • Laddy Slippers: merupakan warna favouritku diantara semua shade, warna orange kemerahan membuat ku terlihat lebih segar, dan memberikan kesan kulit yang lebih cerah.

Me using Dermaluz Lip Cream:

Ratings: 8

PROS

  • Packaging elegant dan simple
  • Harganya lumayan terjangkau
  • Lumayan tahan lama
  • Smells nice
  • Memiliki BPOM

CONS

  • Baru sedikit pilihan shadenya
  • I can said is a little bit sticky, i mean like i am wearing something on my lips before it dry but still okay fro me~

Produk are Sponsored From Dermaluz but review is my honest opinion on Products, you can place your order at their Website here:

http://dermaluz.co.id/, atau di Makeupuchinno~

See you in the next review yah~

Please follow and like us:

4 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *